Bupati Garut Lantik 27 PNS Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemda Garut

oleh -102 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Senin, 26 Desember 2022. Bupati Garut, Rudy Gunawan memimpin apel gabungan terbatas yang dilaksanakan di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan ini, Bupati Garut mengangkat 27 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut.Bupati Garut mengungkapkan, bahwa pelantikan ini merupakan promosi bagi pegawai yang didasarkan kepada hasil dari talentpool, di mana pihaknya akan segera mengumumkan hasil tersebut secara alphabetis dan nilai yang berada di bawah 75 harus mengulangi talentpool tersebut di tahun depan.

“Dan sudah yang 75 kita konfirmasikan kepada Kepala SKPD yang bersangkutan, apakah yang bersangkutan bisa diterima merupakan bagian team work, awas bukan koncoisme team work, dalam rangka (mengimplementasikan) value BerAkhlak (yaitu) Harmonis dan juga membuat satu team dalam rangka peningkatan pelayanan publik,” ucap Bupati Garut.Ia berharap, para pegawai yang telah dilantik dapat memangku tugas dan jabatan yang diterima dengan sebaik-baiknya.“Tentu saya berharap saudara-saudara sekalian kalau nilainya di atas 75, tetap selaku pembina kepegawaian daerah, setelah saya menerima rancangan nota dari Sekretaris Daerah selaku pejabat yang berwenang untuk jabatan kepala bidang saya konfirmasikan terlebih dahulu kepada kepala SKPDnya,” tuturnya. (Abo/Tono)

No More Posts Available.

No more pages to load.