Desa Godog Laksanakan Pelantikan Perangkat Desa

oleh -135 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Desa Godog gelar pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa yang bertempat di SOR Desa Godog, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Selasa (08/02/2022).

Dalam pelantikan tersebut ikut dihadiri Camat Karangpawitan, Kasi PMD Kecamatan Karangpawitan, Babinsa dari Koramil 1102/Krp, BPD Desa Godog, LPM, perwakilan Karang Taruna dan RT/RW.

Dalam keterangannya Kades Godog, Agus Komarudin mengucapkan rasa syukurnya atas kelancaran acara pelantikan perangkat Desa.

 

“Alhamdulillah, pelantikan perangkat Desa untuk posisi kadus bisa terselenggara dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti,”ucapnya.

Agus menambahkan bahwa pelantikan diadakan untuk mengisi kekosongan dua kadus yang telah mengundurkan diri.

Agus berharap dengan terisinya posisi yang kosong pelayanan kepada warga bisa lebih maksimal.

 

“Semoga dengan terisinya posisi kadus, pelayanan publik bisa lebih maksimal karena semua keluhan atau masukan dari warga untuk kemajuan Desa Godog bisa lebih tersampaikan karena ada perwakilan Desa diwilayah yaitu kadus,” pungkasnya.

Hasil dari acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, maka sudah resmi dua perangkat desa baru sudah bisa mengabdikan diri untuk masyarakat Desa Godog, dua perangkat desa tersebut yaitu :

– Kepala dusun 1, (satu) A/n. opid supriadin.

– Kepala dusun 2.( dua) A/n. Arni ardianti. (Red_Kabar Garut)

No More Posts Available.

No more pages to load.