Desa Lebak Agung Kedatangan Tim Monev Kecamatan Karangpawitan.

oleh -189 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Senin, 26 Desember 2022. Desa Lebak Agung kedatangan Tim monev Kecamatan Karangpawitan. Monev sendiri kepajangan dari monitoring dan evaluasi.

Dimana kegiatan monev menurut Kasi PMD Kecamatan Karangpawitan, Agus muslih yang mewakili Camat Karangpawitan mengatakan bahwa monev itu ialah suatu kegiatan monitoring dan evaluasi atas segala kegiatan di Desa dimasa anggaran berjalan untuk saat ini anggaran 2022, yaitu berupa evaluasi kelengkapan admistrasi dan sekaligus monitoring hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh Desa, dan apabila ada kekurangan administrasi maka dilengkapi sedangkang bila ada kesalahan segera diperbaiki.

Ditempat yang sama Kades Lebak Agung, Oman mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim monev Kecamatan Karangpawitan atas kunjungannya ke kantor Desa Lebak Agung.

Oman menambahkan dimana dalam kegiatan yang dilaksanakan Pemerintahan Desa baik pembangunan infrastruktur maupun non infrastruktur tetap kita membutuhkan evalusi, karena menurut Oman evaluasi sangatlah penting agar kedepannya Pemerintahan Desa dapat bekerja dalam membangun desanya sesuai peraturan dan perundangan.

Selain itu Oman menerangkan, dimasa dirinya yang baru menjabat sebagai Kades tentunya Oman membutuhkan terus bimbingan baik itu dari Forkopimcam Karangpawitan, Pendamping Desa maupun semua pihak, termasuk elemen Desa, maupun para Tokoh masyarakat untuk kemajuan Desa Lebak Agung.

Dalam kegiatan monev yang dilaksanakan diaula desa lebak Agung yang diselenggarakan oleh tim monev Kecamatan Karangpawitan yang terdiri dari Pemerintahan Kecamatan Karangpawitan, unsur TNI – POLRI, pendamping Desa, ikut dihadiri juga oleh Babinsa dari Koramil 1102/Krp, Bhabinkantibmas dari Polsek Karangpawitan, anggota BUMDes Lebak Agung, serta tamu undangan lainnya. (Abo)

No More Posts Available.

No more pages to load.