DPK APDESI Kecamatan Karangpawitan Hadiri Sertijab Camat Karangpawitan

oleh -98 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Garut, 01 November 2022. Serah terima jabatan Camat Karangpawitan dari Camat lama Drs.Saefurohman.M.Si., yang telah masuk pada masa purna tugas, kepada Camat baru Drs.Dadi Djakaria.M.Si., yang sebelumnya menjabat Camat Sukaresmi.

Dalam sertijab tersebut yang dilaksanakan diaula Kantor Kecamatan Karangpawitan hadir juga DPK APDESI Kecamatan Karangpawitan, Dalam wawancara dengan media KabarGarut.com Ketua DPK APDESI Karangpawitan, Dedi Suryadi.S.Pdi mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya ibunda Drs.Saefurohman.M.Si.

“Sebelumnya kami dari DPK APDESI Kecamatan Karangpawitan sekaligus perwakilan dari Pemerintahan Desa-desa dikecamatan Karangpawitan ikut bela sungkawa atas meninggalnya ibunda dari bapak Drs.Saefurohman.M.Si kemarin sore, semoga Almarhumah diterima amal ibadahnya dan diampuni segala kesalahannya, kepada bapak Drs.Saefurohman.M.Si sekeluarga semoga diberi kesabaran oleh Allah SWT aamiin yra,” ucapnya.

Lanjut Dedi Suryadi.S.Pdi menerangkan bahwa tidak ada kata perpisahan untuk pak Drs.Saefurohman.M.Si, karena menurut Dedi Suryadi.S.Pdi Pemerintahan Desa dikecamatan Karangpawitan maupun DPK APDESI Kecamatan Karangpawitan selalu terbuka dan selalu menyambut kedatangan beliau, karena beliau sudah dianggap keluarga bersama.

Selain itu Dedi Suryadi.S.Pdi mengucapkan semoga pak Drs.Saefurohman.M.Si sekeluarga diberi Kesehatan, kelancaran dan kemudahan dalam aktitas barunya.

Dedi Suryadi.S.Pdi pun mengucapkan selamat datang kepada Camat baru Drs.Dadi Djakaria.M.Si., dikecamatan Karangpawitan, Dedi Suryadi.S.Pdi berharap dengan adanya Camat baru semoga Kecamatan Karangpawitan bisa lebih maju diberbagai bidang.

Selain menghadiri acara sertijab Camat Karangpawitan, DPK APDESI Kecamatan Karangpawitan berikan juga bingkisan kepada Drs.Saefurohman.M.Si dan Ibu sebagai ucapan terimakasih karena selama kurang lebih dua tahun telah memimpin dengan baik di Kecamatan Karangpawitan. (Red_kabargarut)

No More Posts Available.

No more pages to load.