H.Yusuf Musyaffa. Hadiri Musrenbang Kecamatan Karangpawitan

oleh -204 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Komisi lll, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), H Yusuf Musyaffa, hadiri musrenbang Tingkat Kecamatan Karangpawitan dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2023 yang bertempat di Aula Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (07/02/2022).

Dalam sesi wawancara dengan awak media H. Yusuf Musyaffa, mengatakan bahwa dirinya menghadiri acara musrenbang ini ingin memastikan bahwa acara ini bisa berjalan lancar.

“Ini adalah proses rencana pembangunan daerah yang bersifat dari bawah keatas, dan dalam tahapan ini kami menghadiri memastikan bahwa proses ini bisa berjalan dengan baik,” ucap H. Yusuf Musyaffa.

H.Yusuf Musyaffa menambahkan dan berharap bahwa musrenbang ini harus benar-benar berdasarkan atas kebutuhan bukan sekedar formalitas.

“Musrenbang ini harus berdasarkan kebutuhan masyarakat, jadi ditahun 2023 ini menjadi prioritas-prioritas yang nantinya betul-betul bisa menjadi solusi masyarakat,”pungkasnya.(Red_Kabar Garut)

No More Posts Available.

No more pages to load.