Ini Lokasi Handi-Salsa Ditabrak Sebelum Hilang Dibawa Pemobil Misterius

oleh -131 Dilihat
oleh
Kabar Garut.-Sepasang kekasih, Handi (18) dan Salsa (14) hilang dibawa pemobil misterius usai terlibat tabrakan di Nagreg, Bandung. Mereka kemudian ditemukan tewas di Sungai Serayu, Jateng lebih dari seminggu pasca kejadian.

Keduanya terlibat tabrakan dengan sebuah mobil berwarna hitam di Jalan Raya Nasional III, Ciaro, Nagreg pada Rabu (8/12) sore sekira pukul 15.20 WIB. Saat kejadian, Handi dan Salsa tengah berboncengan menggunakan sepeda motor.

Mereka terkapar di jalan usai kejadian. Tiga orang pria yang ada dalam mobil misterius warna hitam itu kemudian mengevakuasi Handi dan Salsa dan memasukannya ke dalam mobil

“Kalau korban perempuan, saya lihat ada lukanya di kepala. Posisinya di dalam (kolong) mobil. Kalau korban laki-laki, ada di depan mobil. Masih bergerak,” kata seorang saksi mata, inisial S (25).

Kepada masyarakat, salah seorang pria menyebut bahwa mereka akan segera membawa Handi dan Salsa ke rumah sakit terdekat. Mereka kemudian melaju menuju arah Limbangan, Garut saat itu.

Pihak keluarga yang kemudian melakukan pencarian tidak menemukan Handi dan Salsa di rumah sakit mana pun. Pencarian bahkan dilakukan hingga Bandung dan Ciamis, lebih dari 7 hari.

Singkat cerita, pasangan malang ini kemudian ditemukan di aliran Sungai Serayu, Jawa Tengah dalam keadaan meninggal dunia. Salsa lebih dulu ditemukan pada Sabtu (11/12) di kawasan Cilacap. Sedangkan Handi ditemukan di Sungai Serayu bagian Banyumas, dua hari kemudian.

Jasad Handi dan Salsa saat ini sudah dibawa dan dimakamkan di kampung halaman masing-masing. Salsa dimakamkan diCiaro, Bandung, sementara Handi dikebumikan diCijolang,BaluburLimbangan, Garut.

Baca artikel detiknews, “Ini Lokasi Handi-Salsa Ditabrak Sebelum Hilang Dibawa Pemobil Misterius” selengkapnya https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-5863014/ini-lokasi-handi-salsa-ditabrak-sebelum-hilang-dibawa-pemobil-misterius.

No More Posts Available.

No more pages to load.