Jelang Hari Santri Nasional Karyawan Perumda Tirta Intan Kembali Barbagi.

oleh -151 Dilihat
oleh

GARUT, tabloidpersada-com– Dimomen Hari Santri Nasional yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober, Karyawan Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Intan Kab. Garut Kembali berbagi. Kali ini, (Kamis, 20/10/ 2022) berbagi berupa wakaf Al Quran dan buku Iqra di tiga lokasi.

Yang menerima wakap, yakni Madrasah Al – Wakaf, Kp. Bebedahan Rt.02 Rw.10 dan Mesjid As – Salam Al Barokah, Kp. Bebedahan Rt.03 Rw.10 Ds. Wanamekar Kec. Wanaraja serta Lembaga Pendidikan Islam-Nurul Islam, Kp.Cikalong Rt.01 Rw.06 Ds. Tanjungsari Kec. Karangpawitan.

Lalu, Kitab Suci Al-Qur’an dan Buku Iqra tersebut sebagian akan di salurkan kepada karyawan PDAM Tirta Intan Garut yang menjadi Pengurus Mesjid/DKM untuk di wakaf kan.

Dalam kesempatan ini Direktur Utama perumda Air Minum Tirta Intan, DR. H. Aja Rowikarim menuturkan, bahwa di hari Santri Nasional ini bisa menjadi Momentum untuk mengobarkan semangat membebaskan dari ke bodohan menjadi paham, mengerti yang ujungnya menjadi wisdom (bijak).

“Semangat Iqro (membaca) terlebih Al_Qur’an akan menjadikan hidup lebih bermakna dan bermanfaat, bukankah manusia terbaik itu yang bisa berkontribusi untuk orang lain,” sebutnya.

Aja berharap, mudah-mudahan semangat berbagi karyawan PDAM terus berkobar untuk terus memberi manfaat pada orang lain, dan tentunya bisa meraih ridho Allah.

Dirut pun sangat mengapresiasi semangat berbagi para karyawannya untuk terus berbagi tidak menunggu besar, ketika ada kemauan di lakukan dengan tulus dan konsisten insya Allah lebih bermakna.

“Saya ucapkan terimakasih pula kepada para karyawan donatur yang telah menitipkan sebagian kecil hartanya untuk di bagikan. Semoga Allah membalasnya lebih baik,” Pungkasnya.
(AES)***

No More Posts Available.

No more pages to load.