Kades Cimurah Ucapakan Terima Kasih Kepada Semua Kalangan Yang Telah Membantu Penghotmikan

oleh -315 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Pembangunan Infrastuktur saat ini sangat di tingkatkan, terutama pembangunan penunjang ketahanan pangan.

Salah satunya pembangunan jalan, baik jalan lingkungan atau pun jalan Desa, pembangunan tersebut bersumber dari berbagai anggaran, ada yang menggunakan Anggaran Dana Desa atau pun dari aspirasi anggota Dewan Kabupaten/Kota, Propinsi, atau pun dari anggota Dewan Pusat (RI).

Jalan Cimurah Kampung Cipatat Rw 06 Desa Cimurah Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, mendapat bantuan dari Aspirasi Anggota Dewan Fraksi PDIP.

Pengerjaan pengHotMixkan di Kampung Cipatat Rw 06 Desa Cimurah sepanjang 285 M dan pelaksanaannya pada Minggu 13 November 2022 dimulai pada jam 09:00Wib disaksikan oleh Kepala Desa Cimurah Usep Kamaludin anggota BPD Agus Komarudin dan tokoh Masyarakat kampung Cipatat dan Anggota Koramil 1102/Krp Sertu Nurjaman.

Kades Cimurah Usep Kamaludin mengucapakan banyak terima kasih kepada Bapak Dewan Dari Fraksi PDIP yang telah memberikan bantuan kepada kami, dan saya ucapakan terima kasih kepada rekan rekan yang telah mengusung atas peng hotmixkan diwilayah Desa Cimurah ini.

Lebih lanjut Usep menjelaskan dengan adanya bantuan aspirasi dari anggota Dewan seperti ini, kami pihak Desa merasa terbantu akan pembangunan Infrastuktur di wilayah Desa Cimurah semoga dengan adanya jalan yang bagus bisa membantu perekonomian di wilayah kami. (abo)

No More Posts Available.

No more pages to load.