Kang Darda : Dukungan dan Motivasi Sangat Penting Dalam Kemajuan Atlit Muda Garut

oleh -283 Dilihat
oleh

Dalam pertandingan bola volly  CUP Kecamatan Karangpawitan yang dimulai pada tanggal 03 Juni 2022 dan diikuti oleh 46 club volly diwilayah Kabupaten Garut, hari ini minggu 07 Agustus 2022 sudah memasuki delapan besar.

Moh Darda Padili tokoh muda Desa Sindanggalih sekaligus fungsionaris partai Golkar dapil 1 yang lebih akrab disapa kang Darda sangat mendukung APDESI CUP 2022, karena menurut Kang Darda dengan adanya turnamen atau pertandingan merupakan salah satu bentuk dukungan agar bola volly dikabupaten Garut terus bergairah.

Selain itu Kang Darda menjelaskan bahwa tindakan APDESI Kecamatan Karangpawitan layak mendapat apresiasi, karena secara tidak langsung APDESI Kecamatan Karangpawitan sudah memberi dukungan dan motivasi kepada atlit bola volly untuk terus semangat berkarya.

Kang Darda berharap dengan adanya APDESI CUP ini bisa membantu mencetak bibit muda atlit bola Volly khususnya dikabupaten Garut, dan tentunya para atlit muda tersebut harus terus mendapat dukungan dan diberi ruang untuk terus berkarya dan tentunya kelak bisa mengharumkan nama Kabupaten Garut. (Red_kabargarut)

No More Posts Available.

No more pages to load.