Kapolsek Karangpawitan Dalam Khotbah Jumat Mengatakan Bahwa Pentingnya Memiliki Akhlak Yang Terpuji

oleh -135 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Kapolsek Karangpawitan, Kompol Saepuddin Hamzah SPd. MPd menjadi Khotib Jumat di Masjid Besar Karangpawitan, dimana dalam khotbah jumatnya Kapolsek mengingatkan para jamaah shalat jumat tentang pentingnya memiliki akhlak yang baik ( akhlakul karimah ). Jumat (16/09/2022).

Masih dalam khutbahnya, Kapolsek Karangpawitan menerangkan kepada para jamaah shalat jumat bahwa mencari harta itu penting, mencari ilmu itu penting tetapi tidak kalah penting memiliki akhlak yang baik atau terpuji.

Karena dengan akhlak yang baik harta dan ilmu akan lebih bermafaat, selain itu dalam khotbahnya, Kapolsek Karangpawitan menjelaskan tentang oknum pejabat publik yang melakukan praktek korupsi, memanipulasi khasus semua itu terjadi dikarenakan tidak memiliki akhlak yang baik atau terpuji.

Dalam akhir khotbahnya, Kapolsek Karangpawitan menjabarkan bahwa sangat pentingnya manusia memiliki akhlak yang baik, karena sesuai keterangan bahwa Rosullulah nabi Muhammad SAW diturunkan ke dunia ini untuk menyempurnakan akhlak umatnya, selain itu Kapolsek Karangpawitan berharap dengan dalam khotbah jumatnya, kita semua bisa memiliki akhlak yang baik dan kita juga semua mendapat perlindungan dari Allah SWT. (Red_kabargarut)

No More Posts Available.

No more pages to load.