Ketua DPRD Garut dan Anggota Fraksi Golkar Melayat Madrasah Yang Tertabrak Truk Pengangkut Bata

oleh -155 Dilihat
oleh

Kabar Garut – Kabar duka yang cukup tragis menimpa Madrasah yang tertabrak oleh Truk pengangkut bata di Kampung Harendong RT 02/06, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan kabupaten Garut, pada Jumat sore (02/04/2021). Membuat ketua DPRD kabupaten Garut yang sekaligus menjadi ketua DPD Golkar Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si cukup perihatin.

Keperihatinan itu, ditunjukan dengan melayat para korban yang terkena musibah. Tak hanya Ketua, dalam layatan tersebut hadir juga anggota DPRD lainnya dari fraksi Golkar, yakni H. Deden Sopian (Ketua Fraksi), H. Nadiman, Hj. Mila dan Syamsudin. Minggu (04/04/2021).

Di lokasi, pengurus PK dan para ketua PD Golkar se kecamatan karangpawitan ikut mendampingi rombongan. Disela-sela aktifitas pembersihan bangunan sisa reruntuhan, Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas musibah yang terjadi dan mendoakan kepada korban yang meninggal agar di terima iman islamnya, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan

“Musibah ini memang takdir dari Allah, kita harus bisa bersabar, pasrah dan berserah diri kepadaNYA. Namun kita juga harus berupaya agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, “ papar Hj. Euis Ida.

Jika memang lokasi madrasah ini dipandang kurang aman, imbuh Hj Euis Ida, baiknya direlokasi saja ke tempat yang lebih aman. Nanti kita akan bantu, mengupayakan pembangunannya. Mudah-mudahan secepatnya ada jalan bagi kita semua, agar anak-anak bisa melakukan aktifitasnya kembali di madrasah secara normal.

Selain memberikan do’a dan dukungan moril, Ketua DPRD beserta Anggota Fraksi Golkar dan jajaran DPD Golkar memberikan bantuan berupa uang dan beras untuk meringankan beban para korban yang terkena musibah.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Madrasah Yang Tertabrak Truk Pengangkut Bata, Dilayat Oleh Ketua DPRD Garut dan Anggota Fraksi Golkar

Editor: Kabar Garut

No More Posts Available.

No more pages to load.