Moch Darda Padili Hadiri Pertandingan Final Sepak Bola Kompetisi liga ngabuburit 2022

oleh -264 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Moch Darda Padili Fungsionaris partai Golkar Kabupaten Garut ikut hadir dalam pertandingan Final turnamen sepak bola Liga ngabuburit yang digagas oleh Komunitas Sepak Bola Remako Karangpawitan yang di ketuai oleh abah Ate.

Dalam pertandingan Final tersebut yang diselenggarakan dilapang Nagrog, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan yang menjadi juara ialah WAFIK fc setelah berhasil menaklukan lawannya Liwet dengan skor akhir 3-0. Rabu (27/04/2022).

Dalam wawancaranya Moch Darda Padili atau yang lebih akrab disapa kang Darda mengatakan bahwa setiap kegiatan yang positif itu harus didukung.

“Ini kegiatan positif, jadi harus kita dukung, jadi saya pribadi sangat mendukung kegiatan ini, dimana banyak calon atlit muda bisa kita temui disini, dan saya kira Garut kaya akan atlit olah raga, dan harus mendapat respon yang positif pula dari pemerintahan kita, terutama pada dinas terkait,” ucapnya.

Terpantau oleh Media hadir juga Danramil 1102/Krp yang ikut menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen sepak bola Liga ngabuburit 2022. (Red_kabar garut)

No More Posts Available.

No more pages to load.