Pemdes Sindanglaya Salurkan BLT DD dan Gelar Vaksinasi

oleh -115 Dilihat
oleh

Kabar Garut-

 

DALAM penyaluran BLT DD tahap akhir di tahun 2021, desa Sindanglaya bersama puskesmas Karangpawitan laksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2.

 

Penyaluran BLT DD tahap akhir untuk 117 KPM dilaksanakan di aula desa Sindanglaya, sedangkan untuk vaksinasi dilaksanakan di kantor desa Sindanglaya dengan sasaran vaksinasi dosis 1.

Kasi Kesra desa Sindanglaya, Candra mengatakan bahwa untuk vaksinasi difokuskan untuk dosis 1.

 

“Untuk vaksinasi hari ini dibantu oleh puskesmas Karangpawitan kita fokuskan kepada vaksinasi dosis 1 baik lansia maupun umum, tetapi tetap bagi warga yang ingin di vaksin dosis 2 kita layani juga,” kata Candra.

 

Candra pun menjelaskan tentang kegiatan penyaluran BLT DD yang bersamaan dengan vaksinasi.

 

“Untuk vaksinasi sendiri itu kan sudah terencana sebelumnya, sedangkan untuk penyaluran BLT DD sesuai amanat kades, dimana dana telah kita terima langsung disalurkan kepada KPM jangan ditunda-tunda, dan kebetulan waktunya berbarengan yaitu hari ini jumat tanggal 03 Desember 2021,” jelasnya.

 

Dalam penyaluran BLT DD tahap akhir dan vaksinasi di desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan, Garut terpantau Babinsa dari Koramil 1102/Karangpawitan, Babinkantibmas dari Polsek Karangpawitan bersama kader ikut membantu baik dalam vaksinasi maupun dalam penyaluran BLT DD.

 

Reporter: Asep P | Editor: Red_FRĀ 

No More Posts Available.

No more pages to load.