Pemerintahan Desa Jatisati Bersama UPT Puskesmas Karangmulya Laksanakan Gebyar GERMAS

oleh -90 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 pada tanggal 12 November 2022, pemerintah Desa Jatisari bersama UPT Puskesmas Karangmulya laksanakan Gebyar GERMAS.

Kades Jatisari, Dadan Daman mengatakan bahwa kegiatan hari ini Jumat 25 November 2022 dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58.

“Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Kapus UPT Puskesmas Karangmulya beserta nakesnya, yang telah bersedia melaksanakan gebyar GERMAS didesa kami,” ucap Dadan.

Selain itu Dadan menjelaskan bahwa dalam Gebyar GERMAS ini diawali dengan senam bersama, lalu diadakan pengecakan kesehatan seperti cek darah, tekanan darah, berat badan, tinggi badan dan lain – lain.

Dadan berharap dengan adanya kegiatan hari ini warga Desa Jatisari lebih peduli akan kesehatan, dan bisa segera berobat apabila terditeksi mengidap suatu penyakit.

Dalam pantauan media, selain layanan kesehatan dalam Gebyar GERMAS ini Kades Jatisari serahkan bantuan minyak goreng kepada warga yang menghadiri kegiatan GERMAS.

Kegiatan Gebyar GERMAS yang dilaksanakan di GOR Desa Jatisati, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut dihadiri kurang lebih 200 warga Jatisati dan terpantau kegiatan berjalan aman dan tertib. (Red_kabargarut)

No More Posts Available.

No more pages to load.