Polsek Karangpawitan Kini Resmi Menempati Gedung Mako Baru

oleh -101 Dilihat
oleh

kabargarut.com- Diawal tahun 2023, Mako Polsek Karangpawitan resmi pindah ke Mako Polsek Karangpawitan yang baru, yang beralamat di Jl Raya Karangpawitan, Kampung Sindangwargi Rt 02 Rw 07, Desa Karangpawitan, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Selasa (03/01/2023).

Dalam acara peresmian dan gunting pita Mako Polsek Karangpawitan ikut dihadiri oleh perwakilan dari Polres Garut yaitu Kompol Asep Dedi Sudrajat beserta Jajaran, Camat Karangpawitan Drs Dadi Dzakaria, Danramil 1102/Krp Kapten Caj (K) Muji Rahayu beserta anggota, para Kepala Desa/Kelurahan, Da’i Khantibmas, Para Kepala UPT se Kecamatan Karangpawitan, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Ormas dan yang lainnya.

Camat Karangpawitan Drs Dadi Dzakaria mengucapakan selamat kepada jajaran polsek Karangpawitan Polres Garut yang akan menempati gedung baru, semoga dengan menempati gedung baru ini seluruh jajaran Polsek Karangpawitan semakin dekat dan di cintai oleh masyarakat.

Di waktu yang sama Kapolsek Karangpawitan Polres Garut, Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd., mengatakan “dengan memiliki gedung baru dan halaman yang lumayan luas, apabila ada warga yang mau mengadakan resepsi pernikahan di persilahkan di sini, asal benar benar sudah tidak ada tempat atau gedung yang bisa dipakai untuk resepsi, dan saya ucapkan terima kasih kepada Polres Garut yang sudah memperjuangkan kami untuk bisa menempati gedung baru ini, dan pada kesempatan itu pula Kapolsek Karangpawitan memberikan santunan kepada para santri santriwan.

Kompol Asep Dedi Sudrajat yang mewakili Kapolres Garut mengatakan saya ikut bangga dengan di bangunnya Mako Polsek Karangpawitan yang baru ini, semoga dengan menempati bangun baru ini, Kapolsek beserta jajarannya lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas dan mengayomi masyarakat. Pungkasnya. (Abo/Ttng)

No More Posts Available.

No more pages to load.