Rumah Dinas Bupati Garut Dikepung Corona, 13 Orang Dinyatakan Positif Covid-19

oleh -200 Dilihat
oleh

Kabar Garut,- Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengungkapkan sebanyak 13 orang pegawai di Rumah Dinas Bupati Garut, Pendopo, positif terinfeksi virus corona. Dua orang di antaranya adalah ajudan Bupati.

Rudy mengatakan, dua ajudan, sopir dan lainnya kini menjalani isolasi mandiri. Selama masih belum sembuh mereka belum diizinkan bekerja. Bagi yang merasa kontak erat dengan pegawainya, Bupati menyarankan untuk melakukan tes anti gen.

“Itu di lingkungan wilayah saya, di tempat tinggal saya, di kediaman dinas di Pendopo, 13 orang positif corona. Tapi alhamdulillah kalau saya sama ibu negatif,” kata Bupati Garut usai dihubungi hariangarutnews.com melalui sambungan telepon, Minggu (13/02/2022).

 

Bupati berharap warga Garut semakin disiplin menjalankan protokol kesehatan. Warga diimbau tetap mengikuti kebijakan pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten/kota.

“Jadi bagi saat ini, jangan dianggap main-main. Kalau masih ada yang mengatakan corona ini adalah merupakan satu persengkokolan, enggak benar. Korbannya banyak, yang postif banyak, yang meninggal juga banyak,” tutup Rudy Gunawan.

Hingga hari ini, jumlah kasus positif corona di Kabupaten Garut mencapai 25.342 orang. Sebanyak 23.710 pasien telah dinyatakan sembuh, dan angka kematian mencapai 1.179 orang. (Igie)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.