Sebanyak 102 KPM di Desa Situsari Menerima BLT DD Tiga Bulan Sekaligus

oleh -151 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Pemerintahan Desa Situsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, salurkan BLT DD kepada 102 KPM dengan nominal sebesar Rp900.000 untuk tiga bulan yaitu bulan April, Mei dan Juni 2022.

Dalam penyaluran BLT DD yang bersamaan dengan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan didua tempat yaitu dikantor Desa dan aula Desa Situsari berjalan lancar dan tertib. Jumat (01/07/2022).

Kades Situsari, Dudy Hamdani Rusman, A. MD mengatakan untuk penyaluran BLT DD disalurkan sebanyak tiga bulan sekaligus.

“BLT DD untuk tiga bulan sekaligus yaitu bulan April, Mei dan Juni dimana tiap KPM nya mendapat bantuan sebesar Rp300.000 per bulannya, jadi total bantuan yang diterima KPM selama tiga bulan sebesar Rp900.000,” ucap Dudy Hamdani Rusman, A. MD.

Dudy Hamdani Rusman, A. MD berharap dengan adanya bantuan BLT DD bisa membantu meringankan ekonomi warganya.

“Disini saya selaku Kades Situsari bersama Sekdes, kasi Kesra Desa, Babinsa serta pendamping Desa memastikan BLT DD diterima langsung oleh KPM dan tidak ada pemotongan, dan apabila ada oknum yang melakukan pemotongan harap segera lapor kekantor desa, selain itu kami juga menghimbau kepada warga penerima program BLT DD agar menggunakan uang bantuan tersebut secara bijak, dan gunakan sesuai kebutuhan,” pungkasnya (Red_ kabargarut)

No More Posts Available.

No more pages to load.