Sebanyak 17 Mahasiswa UNPAD Laksanakan KKN di Desa Sukalilah

oleh -104 Dilihat
oleh

kabargarut.com – Kedatangan sebanyak 17 mahasiswa UNPAD ke Desa Sukalilah dalam program Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama satu bulan kedepan.

Kedatangan peserta KKN tersebut di sambut hangat oleh Kepala Desa Sukalilah H. Asep Haris S.Pd.I beserta staf, Babinsa dari Koramil 1115/Cisurupan Serda Misgiyono dan Kepala Upt Pertanian Cisurupan Ade suryana. Jum’at ( 06/12/2023 ).

Prop Dr Ir U. Hidayat Tanuwiria M.Si, selaku dosen pedamping mengucapakan terima kasih kepada kepala desa beserta jajarannya yang telah menyambut kedatangan rombongan peserta KKN, atas nama Institusi, Rektor dan kepala pendidikan menghaturkan salam hormat kepada seluruh masyarakat Sukalilah yang telah berkenan menerima kedatangan peserta KKN dari UNPAD untuk sebulan kedepan.

Harapan Universitas Padjajaran dengan dilaksanakannya KKN ini, para mahasiswa/i agar bisa belajar bersama masyarakat secara langsung sekitar Desa Sukalilah dan harus mampu mengexplorasi potensi yang ada di Desa Sukalilah, sehingga bisa di jadikan bekal oleh kepala desa dan aparatnya untuk membuat program program kedepan.

Diwaktu yang sama Kepada Desa Sukalilah H. Asep Haris S.Pd.I mengucapakan terima kasih kepada UNPAD atas kepercayaanya dimana dari tujuh Desa di Kecamatan Sukaresmi ini hanya Desa Sukalilah yang dijadikan tempat KKN Mahasiswa/i nya.
H. Asep Haris S.Pd.I berharap semoga dengan adanya peserta KKN ini bisa menambah ilmu bagi warga Desa Sukalilah, terutama bisa membantu dalam mengembangkan BUMDes Berkah, dan saya harap setiap tahun Universitas Padjajaran menempatkan Mahasiswa/i di Desa kami untuk melaksakan KKN. (Abo)

No More Posts Available.

No more pages to load.