Sebuah Mobil Dam Truk Pengangkut Kerikil Terperosok Kejurang Di Kampung Godog Makam

oleh -193 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Rabu, 28 September 2022 sebuah mobil Dam Truk menganggut kerikil terperosok ke jurang sedalam kurang lebih antara 40 sampai 50 meter di kampung Godog Makam, Desa Lebak Agung, Kecamatan Karangpawitan, Garut pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Dalam kejadian tersebut menurut keterangan Kades Lebak Agung, Oman tidak ada korban jiwa.

“Mobil dam truk yang terperosok kejurang sekitar pukul 02.00 WIB dini hari dikampung Godog Makam sedang mengangkut kerikil, mobil tersebut berisi 2 orang, supir dan kernet, supir mengalami luka ringan dan kernet luka cukup parah dan sudah dibawa kerumah sakit,” papar Oman.

Oman mengucapkan terimakasih atas kesigapan anggota Koramil 1102/Krp, anggota Polsek Karangpawitan Polres Garut, UPT PUPR, BPBD yang langsung kelokasi tempat kejadian.

Dari pantauan media kabargarut, saat ini pada pukul 09.44 WIB Anggota dari Koramil 1102/Karangpawitan dan anggota dari Polsek Karangpawitan Polres Garut, Satpol PP Kecamatan Karangpawitan bersama warga berusaha meng efakuasi mobil dam truk tersebut.

Dalam efakuasi penerikan mobil dam truk terdapat kendala, selain tingkat kecuraman yang tinggi dengan tingkat kemiringan tebing sekitar 25 derajat, selain itu jalan pun hanya cukup untuk satu Mobil, sehingga Mobil derek dari Polres Garut mengalami kesulitan dalam menarik Mobil dam truk tersebut.

Setelah melihat kondisi medan, akhirnya efakuasi tersebut dilaksanakan dengan cara bak pada mobil dam truk dilepas sehingga mengurangi beban dam truk tersebut.

Sampai berita ini tayang pukul 11.36 WIB kondisi dam truk masih belum bisa diefakuasi. (Red_kabargarut)

No More Posts Available.

No more pages to load.