Sekmat Karangpawitan Menjadi Narasumber Dalam Program PDS di SMAN 18 Garut

oleh -212 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Bertempat di SMAN 18 Garut, Sekmat Karangpawitan, Ganjar Ahadiat Tursana, S.STP, M.A.P., menjadi narasumber dalam program Partnership Double System (PDS).

PDS sendiri menjadi salah satu program unggulan SMAN 18 Garut, Ganjar selain sebagai Sekmat Karangpawitan, Ganjar juga merupakan lulusan IPDN, dan dalam kesempatan menjadi narasumber di SMAN 18 Garut, Ganjar membawa empat orang mahasiswa IPDN yang kebetulan sedang magang di Garut.

Ganjar didepan para murid SMAN 18 Garut menjelaskan apa itu IPDN, keunggulan IPDN dan pasilitas apa saja yang ada di IPDN.

Dalam kesempatan wawancara dengan wartawan KabarGarut.Com, Ganjar sangat terkesan dengan program PDS di SMAN 18 Garut, dimana menurut Ganjar program tersebut sangat membantu siswa dan siswinya memantapkan langkahnya untuk masa depan yang lebih baik. Rabu (23/11/2022).

masih menurut Ganjar, pilihan diawal sangat menentukan langkah selanjutnya, walaupun pilahan kedua akan menjadi opsi yang baik pula, tetapi menurut Ganjar saat kita salah melangkah akan ada yang dikorbankan salah satunya waktu.

Jadi menurut Ganjar, program PDS ini sangat berpotensi dalam kemajuan siswa – siswi SMAN 18 Garut.

“Menurut informasi program PDS ini baru ada di dua sekolahan yaitu dijawa Timur dan Garut, untuk Garut di SMAN 18 Garut dan ini sangat luar biasa,” ucap Ganjar.

Ganjar berharap dengan program PDS ini masa depan para siswa – siswi di SMAN 18 Garut bisa lebih terjamin, dan untuk siswa – siswi SMAN 18 Garut tugas kalian hanya belajar dan turuti arahan dari guru, semoga para pelajar yang merupakan generasi bangsa ini bisa membawa perubahan yang positif baik dikeluarga maupun dimasyarakat. (Red_kabargarut).

No More Posts Available.

No more pages to load.