Sekmat Karangpawitan Serahkan Bantuan Rutilahu Dari Disperkim Untuk Dua Warga Desa Lebak Agung

oleh -245 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Rabu, 28 Desember 2022. Setelah penyalurakan bantuan rutilahu didesa Mekarsari kemarin sore, kini Sekmat Karangpawitan salurakan kembali bantuan rutilahu dari Disperkim Kabupaten Garut ke Desa Lebak Agung.

Sekmat Karangpawitan, Ganjar Ahadiat Tursana, S.STP, M.A.P., mengatakan bahwa bantuan rutilahu didesa Lebak Agung ini untuk dua rumah dimana masing – masing bantuan rutilahu sebesar Rp15.000.000;.

Ganjar berharap agar pembangunan rutilahu ini bisa dikerjakan secara gotong royong, karena untuk memaksimalkan anggaran yang ada dalam pembangunan rumah rutilahu tersebut.

Ditempat yang sama Kades Lebak Agung, Oman mengucapkan terima kasih kepada pak Sekmat yang mewakili pak Camat untuk menyaluran langsung bantuan rutilahu kepada para KPM, dimana kata Oman bahwa bantuan rutilahu ini kita terima untuk dua KPM yaitu ibu Rohaeni Kampung Cihaur RT03 RW 09 dan Riswan Kampung Cipondok RT01 RW04.

Oman menjelaskan untuk teknis pengerjaan rutilahu akan dimusyawarahkan terlebih dahulu antar RW dan RT setempat beserta para tokohnya untuk membuat tim panitia pembangunan rutilahu tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.