Semoga Garut Lekas Bangkit dari Imbas Covid-19, Ungkap Dila Nurul Fadilah

oleh -91 Dilihat
oleh

Kabar Garut – Kabupaten Garut genap berusai 208 tahun pada hari Selasa16 Februari 2021. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan Hari Jadi Garut (HJG) ke-208 di tengah Pandemi Covid-19, dirasakan dengan penuh keprihatinan.

Di Kabupaten Garut, hingga Minggu (14/02) sudah tercatat konfirmasi positif sebanyak 6.907 orang. Dengan rincian, 732 orang isolasi mandiri, 247 orang isolasi RS/Perawatan, 5.685 orang sembuh, dan sebanyak 243 orang meninggal dunia akibat terpapar covid-19.

Dila Nurul Fadilah, S.E anggota DPRD Garut dari Fraksi PPP berharap Garut cepat pulih kembali dari Covid-19, karena dengan adanya Covid-19 ini, imbasnya atau dampaknya sangat luar biasa dalam segala bidang .

Menurutnya, di saat HJG dan dimasa pandemi covid-19 ini tentunya masyarakat juga harus menerapkan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan Garut bisa kembali membangun kemajuan baik dari segi ekonomi, pendidikan, pertanian dan dunia politik,” harap Dila, saat dijumpai usai mengikuti kegiatan Rapat Paripurna Istimewa DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Garut Masa Sidang I Tahun Sidang 2021 dalam rangka Hari Jadi ke-208 Garut, Selasa (16/2/2021) di Gedung DPRD Garut.

Dila juga berharap, kepada pemuda dan pemudi untuk lebih aktif, kereatif dan inovatif karena cepat atau lambat para pemuda atau pemudi yang sekarang akan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

“Namun tetap jangan lupakan sejarah Garut, karena berkat pahlawan kita lah Garut bisa seperti ini,” tegasnya.

Semoga kabupaten Garut bisa menjadi contoh untuk kabupaten lain yang ada di Jawa Barat.

Artikel ini dimuat juga pada www.porosgarut.com dengan judul “Dila Nurul Fadilah: Semoga Garut Lekas Bangkit dari Imbas Covid-19”

Editor : Kabar Garut

No More Posts Available.

No more pages to load.