Seni Tari Warnai Pembukaan P5 di SMAN 18 Garut

oleh -98 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Rabu, 21 Desember 2022. SMAN 18 Garut laksanakan kegiatan P5 ( Projek Penguatan Profile Pelajar Pancasila ) yang ikut dihadiri oleh orang tua murid dan Ketua KCD wilayah 11.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN 18 Garut, Drs. H. Eli Setia Permana. M.M.Pd. mengatakan bahwa acara P5 ini baru kali ini diselenggarakan, oleh karena itu Drs. H. Eli Setia Permana. M.M.Pd. atas nama pihak sekolah dan pantia penyelenggara mengucapkan mohon maaf jika banyak kekurangannya.

Masih dalam sambutannya, Drs. H. Eli Setia Permana. M.M.Pd. mengatakan bahwa dengan membawa tema ” Bangunlah Jiwa dan Raganya, Pemetaan Karir dan Cita – Cita ” yang bermaksud ingin merubah pola fikir siswanya agar lebih kreatif bisa memanfaatkan waktunya demi masa depan yang lebih cerah.

Dikesempatan yang sama Ketua KCD wilayah 11, H. Aang Karyana mengatakan bahwa SMAN 18 Garut telah memilih kurikulum merdeka belajar, sebagai wujud dari pemilihan tersebut konsekeunsinya masih menggunakan kurikulum 13 + P5.

H. Aang Karyana menerangkan bahwa dalam P5 memang para siswa diberi kesempatan untuk mendalami pengetahuan secara langsung untuk penguatan karakter dan pengetahuan itu bisa berbagai cara contohnya hari ini dengan cara mengadakan ekspo, dan sesuai keterangan panitia bahwa tujuan P5 itu untuk mengalir potensi siswa.

Selepas memberi sambutan, Ketua KCD wilayah 11 laksanakan gunting pita sebagai tanda bahwa kegiatan P5 di SMAN 18 Garut secara resmi dibuka.

Dalam kegiatan P5 tersebut ikut dimeriahkan oleh pagelaran Seni serta kegiatan ekstrakulikuler lainya dan kegiatan ekspo dari para pelajar SMAN 18 Garut. (Abo)

No More Posts Available.

No more pages to load.