Serentak di Lima Lokasi, Warga Cijolang Limbangan Garut Ikut Suntik Vaksin

oleh -114 Dilihat
oleh

KABARGARUT.COM – Pemerintah Desa Cijolang Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, terus gencar vaksinasi oleh tim medis puskesmas, serentak di lima lokasi, hal ini untuk percepatan agar bisa memenuhi pencapaian target yang diharuskan oleh pemerintah, Jum’at (10/12/2021).

Kepala Desa Cijolang, Deden Zenal Muttaqin S pd I, didampingi Babinsa Pelda Asep Sutisna dan Bhabinkamtibmas Aiptu H Cucu Rusbaya, mengatakan, pelaksanaan vaksin di 3 dusun dan terbagi 5 lokasi kegiatan diantaranya, si aula desa, Kampung Karya Laksana Dusun 3, Kampung Cibedug di Gedung TK Bahrul Ulum.

“Di dusun satu ada dua titik juga dilaksanakan vaksinasi dan prioritas dosis satu. Alhamdulillah semua warga sangat antusias untuk ikut vaksin,” ujar Deden.

Atas nama pemerintahan desa, Deden mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Cijolang sadar akan pentingnya kesehatan dan antusias mengikuti program vaksinasi. Dari 5 lokasi kegiatan vaksinasi, lanjut Deden, berjalan sebagaimana mestinya sesuai arahan dari Pemerintah Kabupaten Garut.

“Sekarang target yang divaksin sejumlah 600 orang. Kita akan melaksanakan kegiatan vaksin ini sampai tanggal 14 Desember 2021, harus mencapai 70% dan Alhamdulillah untuk Desa Cijolang sendiri saat ini sudah mencapai 60 %, ditambah hari ini,” terang Deden.

Deden juga berharap, semua warganya yang wajib vaksin bisa melaksanakannya dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar semua memiliki kekebalan tubuh dan terhindar dari penyebaran virus. (T Supriatna)

No More Posts Available.

No more pages to load.