Tiga Polsek Melaksanakan Apel KRKYD di Wilayah Hukum Polsek Karangpawitan

oleh -114 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Guna menciptakan situasi yang kondusif Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan atau yang disingkat KRKYD terus dilaksanakan.

Setelah melaksanakan Apel yang dipinpim langsung oleh Kapolsek Karangpawitan Polres Garut Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd., di lanjutkan dengan Patroli Skala Besar di wilayah Hukum Masing-Masing.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Karangpawitan Polres Garut, Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd., mengatakan bahwa kegiatan apel ops KRKYD kali ini melibatkan tiga Polsek yaitu Polsek Karangpawitan, Polsek Wanaraja dan Polsek Sukawening yang dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Karangpawitan yang di mulai dari jam 20.00 Wib sampai dengan selesai.

Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd., menambahkan bahwa ops KRKYD dilaksanakan untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), tidak melakukan Balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

Selain itu, Kompol Saifuddin Hamzah S.Pd.,M.Pd., berharap kepada para pemuda untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif melaksanakan ronda malam.

“apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek untuk ditindak lanjuti, selain itu dengan adanya patroli ops KRKYD ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkasnya. Sabtu 26/11/2022 (Red_kabargarut)

No More Posts Available.

No more pages to load.