Tinjau Vaksinasi Booster di Garut, Sekjen Gerindra: Keselamatan dan Kesehatan Rakyat Harus Diutamakan

oleh -210 Dilihat
oleh
Kabar Garut,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Garut menggelar kegiatan vaksinasi sebanyak 2.500 dosis vaksin booster pada Kamis (3/2/2022). Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani yang turut hadir mengatakan, partainya merasa bertanggung jawab dalam menjaga dan menjamin kesehatan rakyat.
“Keselamatan dan kesehatan rakyat harus diutamakan. Itu sebabnya bagi Gerindra, membela kepentingan rakyat adalah segala-galanya. Vaksin yang baru saja dilakukan di Pendopo Kabupaten Garut adalah cara kami memastikan agar rakyat Garut tetap sehat dan kuat,” kata Muzani dalam keterangannya, Kamis.
Muzani mengatakan, partainya juga akan terus berkomitmen untuk berada di garis depan dalam membela kepentingan rakyat. Hal itu diklaim sejalan dengan cita-cita perjuangan Partai Gerindra. Komitmen itu, kata dia, menjadi keyakinan Gerindra dan akan terus diperjuangkan di bawah kepemimpinan Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Apalagi, Prabowo selalu menang di kabupaten ini, Garut. Ini kandang Prabowo, ini adalah kandang Gerindra,” ujarnya. Wakil Ketua MPR itu kemudian menegaskan pula komitmen Partai Gerindra untuk mengusung Prabowo Subianto menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.
Tak hanya itu, dia sekaligus berharap, Garut dapat memenangkan Prabowo menjadi presiden pada 2024. “Inilah yang menjadi tujuan utama kita pada 2024, Insya Allah Prabowo presiden dan memastikan utamanya rakyat sehat, Indonesia kuat,” tegasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Tinjau Vaksinasi Booster di Garut, Sekjen Gerindra: Keselamatan dan Kesehatan Rakyat Harus Diutamakan”,

No More Posts Available.

No more pages to load.