Wakil Bupati Garut Hadiri Acara Jalan Santai Yang Di Laksanakan Oleh APKI Dan Forum Pemuda Sukaregang

oleh -306 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Kegiatan jalan santai yang diadakan oleh APKI dan Forum Pemuda Sukaregang yang bertempat di Kampung Sukaregang RT01 RW16, Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Kabuten Garut dihadiri oleh Wakil Bupati Garut, Forkopimcam Garut Kota, Ibu Diah Rudi Gunawan, Babinsa, Babinkantibmas, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya serta diikuti oleh 8.000 peserta.

Dalam wawancara Wakil Bupati dr. Helmi Budiman dengan awak media mengatakan bahwa jalan santai disukarekang merupakan peserta terbanyak yang beliau hadiri.

Selain itu dr. Helmi Budiman berharap agar covid-19 segera dicabut walau pun sekarang masih berstatus level satu.

Masih menurut dr. Helmi Budiman dalam jalan santai ini semoga roda ekonomi bisa ikut berputar.

Dilokasi yang sama Tokoh masyarakat Sukaregang, H Gemi menuturkan bahwa ini merupakan salah satu moment bagi generasi muda Sukaregang dan dirinya merasa bangga dengan generasi muda tumbuh sekarang, apalagi dengan membuktikan jalan santai dengan peserta 8.000an, dan Alhamdulillah dengan support bapak Wakil Bupati yang ikut hadir dengan memberi semangat kepada masyarakat khususnya masyarakat Sukaregang umumnya kepada masyarakat Kabupaten Garut.

H. Gemi pun berharap ditahun depan acara jalan santai ini akan lebih meriah lagi.

Masih dilokasi yang sama Ketua Pelaksana jalan santai H. Dedih mengatakan bahwa peserta yang mengikuti jalan santai sebanyak 8.000an peserta, dan H. Dedih berharap semoga tahun depan acara jalan santai akan tetap digelar tentunya dengan acara yang lebih meriah dengan hadiah yang lebih besar. (Red_kabargarut)

No More Posts Available.

No more pages to load.