Wakil Bupati Garut Resmi Tutup Turnamen Bola Volly APDESI Karangpawitan CUP 1 2022

oleh -83 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Bertempat dilapang bola Volly Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, wakil Bupati Garut resmi tutup Turnamen Bola Volly APDESI Karangpawitan CUP 1 2022.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman memberi selamat kepada pemenang juara satu, dua dan tiga.

Selain itu dr. Helmi Budiman menyambut baik Turnamen bola volly APDESI ini dengan harapan bisa terus tumbuh generasi baru atlit bola volly yang bisa berkiprah dikabupanten, provinsi bahkan nasional dan bisa membawa harum nama kampung halamannya yaitu Garut.

Ditempat yang sama ketua APDESI Kecamatan Karangpawitan Dedi Suryadi.S.Pdi mengatakan bahwa Turnamen bola volly akan dilaksanakan tiap tahunnya dan ini yang pertama.

Selain itu Dedi Suryadi.S.Pdi berharap dengan adanya Turnamen bola volly ini akan terus lahir atlit-atlit muda khususnya dibidang bola volly.

Dalam pertandingan grand final turnamen bola volly APDESI Karangpawitan CUP 1 2022 dimana dua tim hebat bertemu yaitu Ivo OVINI Jatisari vs Ivo WRG Situgede.

Dalam pertandingan yang seru dan hebat tersebut berhasil menyihir fokus pandangan para penonton, dimana para penonton disajikan suatu pertandingan yang sangat berkwalitas, jual beli serangan smash, blok dan tentunya kecerdikan tosser yang bisa mengecoh lawan dengan memberi umpan cantik kepada smasher atau spiker sehingga mampu membuat para penonton berdecak kagum.

Pertandingan grand final turnamen bola volly APDESI Karangpawitan CUP 1 2022 berhasil dimenangkan oleh Ovi OVINI Jatisari yang telah berhasil menaklukan Ovi WRG Situgede dengan score akhir 3 : 1. (red_kabargarut)

No More Posts Available.

No more pages to load.