Walau Keadaan Hujan Warga Tetap Antusias Mengikuti Reses Anggota Dewan Yudha Puja Turnawan

oleh -127 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Anggota DPRD Kabupaten Garut dari fraksi PDI Perjuangan Yudha Puja Turnawan, melaksanakan reses di Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota. Kamis (8/12/2022).

Yudha Puja Turnawan mengatakan bahwa ini merupakan reses terakhir tanggal 8 Desember, kendati hujan tidak reda – reda terapi warga tetap antusias mengikuti reses.

“Alhamdulillah walau dengan suasana hujan yang tidak berhenti, warga dari perwakilan kader posyandu, Kader PKK, RT dan RW tetap hadir, mereka secara antusias menyampaikan aspirasinya,” kata Yudha.

Selain itu Yudha menyampaikan bahwa dalam reses banyak aspirasi yang tampung, seperti dari ketua forum RW yang mengingkan pembangunan rumah ibadah yang kebetulan untuk tanahnya sudah ada 5 tumbak tanah wakaf untuk kegiatan mengaji.

” Dari tahun 2022 dinas permukiman sudah diperbolehkan membangun sarana rumah Ibadan, dan tentunya ini akan saya masukan kepada akun spd saya semoga masuk dalam RKPD,” ucap Yudha.

Yudha pun berjanji akan menyampaikan aspirasi warga ini kepada Dinas terkait. Selain itu Ia sebagai Dewan tentunya mempunyai kewenangan dalam penentuan anggaran pembangunan yang akan masuk di pokok-pokok pikiran dewan.

Lurah Muara Sanding, Salahudin yang ikut hadir dalam reses tersebut mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan dengan reses ini diharapkan bisa mendorong untuk pengajuan pembangunan salah satunya soal perbaikan jalan Provinsi dan trotoar, juga PJU. Hal itu demi keamanan dan kenyamanan warga di Muara Sanding. (Red_kabargarut)

No More Posts Available.

No more pages to load.