Yudha Puja Turnawan Laksanakan Reses Masa Sidang III Tahun 2022 Dapil 1 Diaula Kantor Kelurahan Kota Wetan

oleh -155 Dilihat
oleh

KABAR GARUT – Kegiatan Reses masa sidang III tahun 2022 Dapil 1 anggota Dewan Yudha Puja Turnawan dari fraksi PDI Perjuangan yang berlokasi di aula Kantor Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut jl. Guntur no 178 ikut dihadiri oleh Camat Garut Kota, Lurah Kota Wetan, perwakilan Bapeda, Perwakilan Dinsos, Perwakilan DLH, Perwakilan DPPKB, Babinsa dari Koramil 1101/Garut Kota, Bhabinkantibmas Polsek Garut Kota dan tamu undangan lainnya. Kamis (01/12/2022).

Dalam kegiatan reses tersebut Yudha mengatakan bahwa Kelurahan Kota Wetan ini merupakan tempat tinggal dirinya sewaktu belum menjadi dewan, sehingga ungkap Yudha banyak kenangan diwilayah Kelurahan Kota Wetan.

Selain itu kegiatan reses tersebut terdapat sesi Tanya jawab antara warga masyarakat Kelurahan Kota Wetan dengan Dewan dan Dinas.

Saat diwawancara oleh awak media Yudha mengatakan bahwa tiap aspirasi warga merupakan preoritas karena masuk dalam kebutuhan mendasar seperti kebersihan lingkungan, penanggulangan sampah, sanitasi irigasi, stunting, tidak adanya septitank, selokan yang meluap disaat datanya hujan, jadi tiap keluhan warga atau aspirasi warga kita tampung dahulu dan nanti kita akan rapatkan kembali.

Yudha pun menjelaskan bahwa pada reses ini para Dinas termasuk Bapeda diundang dengan maksud dan tujuan agar aspirasi warga masyarakat Kelurahan Kota Wetan bisa langsung ditangkap oleh dinas terkait sehingga dalam kegiatan tahun 2024 bisa dianggarkan dan dapat dilaksanakan.

Yudha berharap dengan adanya reses ini apa yang menjadi keluhan atau aspirasi mansyarakat khususnya warga Desa Kota Wetan bisa. (Red_kabargarut)

No More Posts Available.

No more pages to load.